All New Xenia

Gambar Produk 1
❤️ 7.321 suka
Klik tombol dibawah ini untuk melanjutkan informasi lebih lanjut

Review Spesifikasi dan Harga All New Xenia

Daihatsu All New Xenia 2022 yang kami ulas secara lengkap untuk Anda ini memang benar-benar sudah ‘going to the next level’. Bukan maksud naik kasta menjadi medium Multi Purpose Vehicle (MPV). Namun, dengan ubahan yang total, menurut kami membuatnya sudah layak disebut naik kelas.

Anda bisa bayangkan, di masa awal kemunculannya 18 tahun silam Xenia ditawarkan sebagai MPV ‘berhidung’ Daihatsu dengan harga mulai Rp 60 juta (tipe Li varian 1.000 cc). Mengutip info dari buku berjudul 17 Tahun Fenomena Avanza-Xenia di Indonesia karya M Syakur Usman, di buku itu disebutkan bahwa Xenia adalah perpanjangan proyek dari Batra (Basic Transportation) yang sempat ‘disuntik’ mati oleh prinsipal Daihatsu tahun 1998 akibat krisis moneter.

Sedikit membahas mengenai sejarah Daihatsu Xenia. Xenia melu205,700,000ncur bersamaan dengan saudaranya yakni Toyota Avanza pada tanggal 11 Desember 2003 di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan. Saat itu terlihat jelas Avanza jadi mobil keluarga terjangkau yang prestise, sementara Xenia lebih ke fungsionalitasnya.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan tiga tipe yakni Mi bermesin 1.000 cc 3-silinder dengan kode mesin EJ-DE. Lalu ada tipe Li pakai mesin yang sama dengan trim Mi, dan tipe Xi sebagai top of the line dengan mesin 1.300 cc 4-silinder yang sama dengan kepunyaan Avanza (K3-DE).

TYPE DAIHATSU ALL NEW XENIA












INTERIOR DAIHATSU ALL NEW XENIA


Superior and Flexibility Seat

Steering Wheel

Provide Better Persentation and Modern Looks

High Front Console

Fr. Seat Height Adjuster (D-Side) (1.5R)

Sporty and Hi-Class With Black Nuance Available on Type 1.5 R CVT ADS

Flat Double Blower Design, to provide Better Cabin Spaciousness and Modern Looks (All Grade)

Ergonomic Seat Design, more Sporty and provide Better Comfort



ALL-NEW-XENIA'S ENGINE


2NR-VE, 1.5L 4cyl
Capacity (cc) 1.496, Max Power (PS/rpm) 106/6.000, Max Torque 138 / 4.200

1NR-VE, 1.3L 4cyl
Capacity (cc) 1.326, Max Power (PS/rpm) 98/6.000, Max Torque (Nm/rpm) 122 / 4.200



Steering
Switch
(1.3 R dan 1.5 R)

Push Start/Stop Engine
(1.3 R dan 1.5 R)
Red Button (1.5 R)

Digital AC
(All Grade)

Key Free System
(1.5 R)

Outer Mirror with Turn Lamp
(1.5 R)

Auto Refractable Function
(1.3 R dan 1.5 R)


VARIAN WARNA DAIHATSU ALL NEW XENIA

White Solid Silver Metallic
Black Metallic Dark Grey Metallic
Compagno Red Purplish Silver
Greenish Gun Metal


Artikel terkait :
harga mobil ayla bekas di jambi, brosur kredit mobil ayla jambi, harga mobil ayla baru di jambi, harga daihatsu jambi, surya sentosa daihatsu jambi, toyota jambi, daihatsu jambi sipin, promo akhir tahun daihatsu jambi, suzuki jambi, mitsubishi jambi, harga kredit sigra jambi, agya bekas jambi, harga mobil 60 jutaan jambi, harga mobil agya jambi, over kredit agya jambi, mobil bekas dibawah 50 juta di jambi, mobil bekas dibawah 100 juta di jambi, sorum mobil bekas jambi, mobil bekas dibawah 50 juta di jambi, showroom mobil jambi, showroom mobil bekas jambi berkualitas, mobil toyota bekas jambi, olx jambi mobil bekas, forum jual beli mobil bekas jambi, daihatsu, sigra 2022, mobil daihatsu, harga mobil daihatsu, xenia terbaru, harga mobil xenia baru, harga xenia, mobil xenia terbaru, daihatsu sigra 2022, mobil daihatsu terbaru, dealer toyota, dealer honda jambi, dealer mitsubishi jambi, dealer toyota jambi, dealer isuzu jambi, harga mobil toyota jambi, dealer datsun, dealer mobil honda jambi, harga toyota jambi, harga mobil wuling jambi

ORDER VIA CHAT

Produk : All New Xenia

Harga :

https://daihatsujambi.alkoyendra.com/2023/01/daihatsu-all-new-xenia.html

ORDER VIA MARKETPLACE