Rocky

Gambar Produk 1
❤️ 980 suka
246.950.000
Klik tombol dibawah ini untuk melanjutkan informasi lebih lanjut

Review, Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky

DAIHATSU ROCKY - Di negara kelahirannya, Jepang, Daihatsu Rocky hadir dalam 4 tipe; Premium, G, X, dan L. Keempatnya ditawarkan masing-masing dalam penggerak 2WD dan 4WD. Secara total, berarti ada delapan harga yang dimiliki oleh Daihatsu Rocky ini.

Pada review bagian ini kita akan mengupas perbedaan antara tipe-tipenya. Untuk diketahui, Daihatsu Rocky tipe L dan X merupakan dua tipe terbawah dan standar yang ada di keluarga Rocky. Makanya enggak heran tampilannya biasa aja dibanding tipe G dan Premium yang jadi kasta tertingginya. Untuk tipe L dan X warna eksteriornya hanya satu warna, alias bagian atap dan cover spionnya dibuat sewarna bodi.



Pelek yang digunakan pada tipe L juga memakai material besi dengan dop. Perlu diketahui juga, tipe L tidak dibekali dengan fog lamp. Makanya kelihatan kalau bumper depannya kelihatan sepi banget. Interiornya memakai warna hitam dengan motif mengotak di bagian tengah jok. Fitur bawaannya ada lampu depan LED dengan pengaturan manual, spidometer dengan desain binocular. Lalu instrumen cluster-nya sudah ada layar LCD, setir berbahan karet tanpa tombol dan shift knob model standard. Tampilannya benar-benar standard. Untuk tipe X, bedanya sudah dibekali smart assist, makanya harganya lebih mahal sedikit dari tipe L yang ada di bawahnya. Sisanya, sama persis dengan L.

Daihatsu Rocky G

Tipe selanjutnya adalah G, yang hadir lebih lengkap dari tipe L dan X. Tipe G ini hadir dengan eksterior yang sewarna bodi dan juga two tone. Bagian yang diberi two tone adalah atap dengan warna hitam dan cover spion berwarna hitam. Peleknya juga berbeda dengan tipe L dan X. Karena tipe G ini memakai pelek alumunium berdesain seperti bilah pisau. Hal lain yang membedakan adalah handle pintu tipe G ini berwarna krom, sehingga terlihat sedikit lebih mewah. Lalu di bagian interior, desainnya sama seperti tipe L dan X. Bedanya di jok depan terdapat aksen merah pada pinggiran jok dan konsol tengah.

Daihatsu Rocky Premium

Tipe Premium ini merupakan tipe yang paling lengkap diantara semuanya. Tampilannya mirip seperti G, namun masih tetap ada bedanya. Bedanya adalah pada handel pintu yang dibuat sewarna bodi. Sedangkan tipe G handle pintunya memakai aksen krom pada keempat pintunya. Desain peleknya juga sama dengan tipe G. Hal lain yang membedakan adalah interior. Interior tipe Premium ini hadir dengan balutan warna hitam yang lebih mewah dari tipe L. Speedometernya sama seperti tipe G, memakai full digital dengan layar 7 inci. Layar ini sudah dibekali TFT dengan crystal display.

Mengenal Fitur ASA Daihatsu Rocky



Front Departure
Alert

Lane Departure Prevention

Lane Departure Prevention

Pedal Misoperation Control

Pre Collision Breaking

Pre Collision Warning
Teknologi ASA atau Advanced Safety Assist ini mempunyai seperangkat futur keselamatan. Alhasil, pengguna akan merasa aman dan nyaman saat melakukan berkendara. Teknologi ASA menggunakan sensor dari Stereo Camera sebagai cara kerja perangkat mobil.

Tujuannya untuk mendeteksi objek yang berada di sekitar mobil. Setelah itu, akan muncul perintah dan mobil pun akan terkontrol jika berada dalam keadaan potensi bahaya. Selain itu, ada lagi fitur lainnya yang bisa ditemukan di Daihatsu Rocky. Bagi Anda yang penasaran atau berniat membeli mobil ini, tentunya harus tahu beberapa fitur ASA.

1. Pre-collision Warning dan Pre-collision Braking

Fitur pertama yang terdapat dalam Daihatsu Rocky adalah Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking. Kedua teknologi yang tertanam dalam mobil SUV ini bisa membantu mobil saat melakukan pengereman secara berkala. Apalagi ketika mobil akan menabrak objek yang berada di depannya.

Saat ada sebuah mobil yang berada di depan, maka mobil Daihatsu Rocky akan mendeteksi objek tersebut. Kemudian, mobil Daihatsu Rocky akan memberikan peringatan kepada pengemudi. Jika penggunanya tidak mengindahkan hal tersebut, mobil akan melakukan pengereman secara maksimal.

Alhasil, mobil pun akan langsung berhenti. Biasanya, sistem tersebut bisa bekerja secara maksimal pada kecepatan 4-120 km/jam. Selain untuk pengereman, fitur ini juga mencegah terjadinya benturan.

2. Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention

Fitur ASA yang kedua dan terdapat dalam Daihatsu Rocky adalah Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention. Kedua fitur ini akan aktif atau menyala saat mobil Daihatsu Rocky yang dijalankan keluar dari marka jalan. Nantinya alarm dalam mobil secara tiba-tiba akan menyala.


Jika pengemudi mengabaikan dan tidak segera mengendalikan mobil, maka setir pada mobil akan bekerja sendiri. Jadi, mobil Daihatsu Rocky akan kembali ke jalurnya. Namun, perlu diketahui jika fitur ini tidak berfungsi sebagai teknologi kemudi otomatis. Dengan kata lain, pengemudi tetap memegang penuh kendali terhadap kendaraan.

3. Fitur Pedal Misoperation Control dan Front Departure Alert

Fitur lainnya yang bisa Anda temukan pada mobil Daihatsu Rocky adalah fitur pedal misoperation control dan front departure alert. Fitur ini mempunyai kegunaan untuk menghindari insiden yang mungkin terjadi di area parkiran. Dengan kata lain, fitur tersebut akan membantu pengguna mengurangi insiden menabrak mobil di parkiran.

Daihatsu Rocky akan mendeteksi objek yang ada di depannya melalui sensor yang terdapat di kaca bagian depan. Alhasil, mobil bisa berhenti tepat waktu sebelum menabrak pembatas parkiran. Adanya fitur ini tentu membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan dalam berkendaraan, bukan?

Meski sejumlah fitur ASA Daihatsu Rocky memberikan keselamatan dan keamanan pada pengguna, tapi tetap pengemudi yang menjadi pengambil alih nomor satu. Melihat fitur tersebut, apakah Anda tertarik? Yuk, gunakan mobil SUV ini dan rasakan pengalaman menyenangkan dalam berkendara jarak jauh.



INTERIOR ASTRA DAIHATSU ROCKY


Rear Parking
Camera

8" Active Subwoofer
(ADS)

Start Stop Button
(X dan R All)

Auto Retractable Mirror
(X dan R All)

Key Free
(X dan R All)

Digital A/C with
Max Cool



EKSTERIOR ASTRA DAIHATSU ROCKY


Black Front Grill
(ADS)

Gun Metal Front Skid Plate
(ADS)

Side Body Moulding with ADS
Emblem dan Side Stone Guard (ADS)

Black 16" Alloy Wheel
(X All)

Black Outer Mirror
(All)

Gun Metal Side Skid Plate
(ADS)


ROCKY'S ENGINE


New 1.2L Engine Powerfull Efficient
Capacity (cc)
Max Power (PS/rpm)
Max Torque (Nm/rpm

New 1.0L 1KR-VET Turbocharged Engine
Capacity (cc)
Max Power (PS/rpm)
Max Torque (Nm/rpm)




TYPE DAIHATSU ROCKY

- 1.2 M MT / CVT
- 1.2 X MT / CVT
- 1.2 X MT / CVTADS
- 1.2 X MT / CVT SC
- 1.2 X MT / CVT ADS SC
- 1.0 R TC MT / CVT
- 1.0 R TC MT / CVT SC
- 1.0 R TC MT / CVT Two Tone
- 1.0 R TC MT / CVT Two Tone SC
- 1.0 R TC MT / CVT ADS
- 1.0 R TC MT / CVT SC ADS
- 1.0 R TC MT / CVT Two Tone ADS
- 1.0 R TC MT / CVT Two Tone SC ADS
- 1.0 R TC CVT ASA
- 1.0 R TC CVT SC ASA
- 1.0 R TC CVT Two Tone ASA
- 1.0 R TC CVT Two Tone SC ASA


VARIAN WARNA DAIHATSU ROCKY

2-Tone Compagno Red 2-Tone Icy White
Compagno Red Yellow Metallic
Shining Pearl White Ultra Black Solid
Dark Grey Metallic Icy White
Classic Silver Metallic


Artikel terkait :
Dealer Daihatsu, Daihatsu Jambi, Daihatsu Bungo, Daihatsu Tebo, Daihatsu Merangin, Daihatsu Bangko, Agung Toyota, Honda Wiltop

ORDER VIA CHAT

Produk : Rocky

Harga :

https://daihatsujambi.alkoyendra.com/2023/01/daihatsu-rocky.html

ORDER VIA MARKETPLACE