Rekomendasi Mobil Harga Dibawah 200 Juta Terbaik - Astra Daihatsu Jambi

daihatsujambi.alkoyendra.com

Jika Anda mencari mobil yang dapat diandalkan namun dengan harga yang sesuai, Anda datang ke tempat yang tepat. Daihatsu adalah produsen mobil terkenal asal Jepang yang memproduksi kendaraan yang dikenal handal dan bernilai tinggi. Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa mobil terbaik yang bisa Anda beli dari Daihatsu dengan anggaran 200 juta Rupiah.

DAPATKAN PENAWARAN MOBIL DAIHATSU TERBAIK DISINI

Pilihan Mobil dengan Harga Dibawah 200 Juta Berikut adalah rekomendasi mobil untuk anggaran dibawah 200 juta yang cocok untuk anda. Simak penjelasan berikut ini :

 

Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil dibawah 200 juta yang pertama adalah Daihatsu Sigra. Jika anda mencari mobil yang hemat bahan bakar, memiliki kapasitas muatan yang luas, dan dilengkapi dengan teknologi terkini?

Jangan khawatir, karena semua kebutuhan tersebut tersedia dalam Daihatsu Sigra. Bahkan, mobil yang memenuhi semua kriteria tersebut dapat Sahabat miliki dengan harga yang terjangkau.

Inilah beberapa keunggulan Daihatsu Sigra berdasarkan informasi dari website resmi Astra Daihatsu Motor Daihatsu.co.id:

Fitur Modern yang Memukau

Daihatsu Sigra dilengkapi dengan banyak fitur modern yang akan membuat Sahabat terkesima. Mulai dari rem depan dengan cakram, air conditioner (AC), power window, child proof door lock, electric power steering, charger smartphone, hingga seat belt di setiap baris bangku.

Tak hanya itu, varian Sigra tipe X juga menawarkan fitur keselamatan dual SRS Airbag dan anti-lock braking system (ABS) yang semakin menambah keamanan dalam berkendara. Rasakan sensasi berkendara yang modern dan aman dengan Daihatsu Sigra!

Mesin Hemat Bahan Bakar yang Efisien

Daihatsu Sigra menawarkan dua pilihan mesin, yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc, yang telah terbukti hemat bahan bakar. Mesin 1.000 cc pada Sigra mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa hingga mencapai 18,6 kilometer per liter.

Dengan tangki bensin berkapasitas 36 liter yang terisi penuh, mobil ini mampu menempuh perjalanan dari Jakarta hingga Semarang, bahkan masih bisa berkeliling di Ibu Kota Jawa Tengah tanpa perlu isi bensin lagi.

Nikmati sensasi berkendara yang hemat dan efisien dengan Daihatsu Sigra! (Sumber:https://daihatsu.co.id/tips-and-event/tips-sahabat/detail-content/Mobil-Impian-Keluarga!-Ini-5-Kelebihan-Daihatsu-Sigra/)

Kabin yang Luas dan Nyaman

Sebagai mobil multi purpose vehicle (MPV), Daihatsu Sigra dapat menampung hingga tujuh penumpang di dalam kabin yang lega. Dengan konfigurasi bangku tiga baris, mobil ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi seluruh penumpang.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan Daihatsu Sigra dan nikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien!

Jaringan After Sales yang Luas dan Handal

Daihatsu memiliki jaringan bengkel resmi yang sangat luas, dengan lebih dari 230 bengkel tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Jadi, Sahabat tidak perlu khawatir saat mengalami masalah di perjalanan, karena bengkel resmi Daihatsu selalu siap memberikan layanan terbaik untuk mobil Sahabat.

Tombol start / stop engine pada All New Ayla

Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil dengan harga dibawah 200 juta selanjutnya adalah Daihatsu Ayla. Dengan beberapa keunggulan berikut ini:

Dibekali Platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture)

Dengan adanya platfiorm tersebut, Ayla dibekali dengan teknologi terkini, berkualitas tinggi, harga terjangkau, dan lebih efisien.

Tampilan Eksterior dan Interior

tampilan eksterior All New Astra Daihatsu Ayla tampil powerful, dan aggressive, ditambah desain baru alloy wheel membuat tampilan All New Ayla semakin modern, dan aerodinamis. Pada sisi interior, All New Ayla juga tampil modern dengan gaya cockpit driving memberikan sensasi berkendara yang ‘human centered design’, ditambah area kabin dan bagasi yang lebih luas membuat aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman.

Performa

Secara performa, All New Astra Daihatsu Ayla kini dibekali dengan 2 pilihan mesin baru, yakni 1.2L WA-VE, dan 1.0L VVT-i mampu memberikan akselerasi responsif dan torsi besar di putaran RPM bawah sekalipun. All New Ayla juga dilengkapi dengan transmisi D-CVT (Dual Mode Continuously Variable Transmission), membuat akselerasi kendaraan lebih halus, dan bahan bakar yang lebih efisien.

Fitur Keselamatan

Terkini Daihatsu Ayla mengusung teknologi keselamatan canggih yang tak tertandingi. Dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Safety Seat Belt Reminder bagi pengemudi dan penumpang, serta HSA (Hill Start Assist) yang memastikan mobil tidak bergeser saat berada di tanjakan, mobil ini juga memiliki VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mendeteksi dan menghindari tergelincirnya ban saat melewati tikungan, menjaga kendaraan tetap stabil dan aman.

Baca selengkapnya : Ulasan lengkap Astra Daihatsu All New Ayla

Dalam memilih mobil dengan harga terjangkau, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan mobil yang Anda pilih memenuhi kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Dari beberapa rekomendasi mobil harga di bawah 200 juta yang telah kami sampaikan di atas, semoga dapat membantu Anda untuk memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Ingat, kualitas dan keamanan mobil harus menjadi prioritas utama dalam memilih mobil impian Anda. Selamat mencari dan memilih mobil terbaik yang dapat menemani perjalanan Anda setiap hari.

Artikel terkait : harga daihatsu jambi, daihatsu jambi sipin, suzuki jambi, toyota jambi. promo akhir tahun daihatsu jambi, bengkel daihatsu jambi, mitsubishi jambi, harga kredit sigra jambi, honda wiltop jambi, honda wiltop bungo